Pages

silahkan cari isi blog di sini

Selasa, 24 April 2012

Sando H. Sahlan Djanulu

Sando H. Sahlan Djanulu lahir didesa Sambo kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi Propinsi Sulawesi Tengah pada tanggal 10 bulan Februari tahun 1960. Sejak tahun 70-an telah berdomisili di desa Pakuli, kecamatan Gumbasa Kabupaten Sigi Propinsi Sulawesi Tengah. Memiliki seorang istri dan dua orang anak laki – laki. Sejak masa kanak – kanak praktek pengobatan tradisional telah ditekuninya. Pengetahuan ini diwarisi dari kakek dan ibunya sendiri. Dalam tradisi pengobatan di Sulawesi Tengah, mereka yang menekuni praktek pengobatan tradisi dikenal dengan sebutan sando.


Hingga kini Bapak Hi. Sahlan mencoba mengembangkan pengetahuan tersebut dengan cara membuka kebun obat dan mendirikan industri kecil obat tradisional, melakukan uji klinis beberapa tumbuhan obat, mendirikan klinik pengobatan tradisional dan membuka praktek pengobatan di kota Palu. Sumber:http://sando-kaili.blogspot.com



Alamat Rumah  : 
Desa Pakuli Lrg. Mantendo Kecamatan Gumbasa Kab. Sigi Provinsi Sulawesi Tengah
Phone : 085396073398, 081524553734
Alamat Praktek :
Jl. Kijang VII Selatan
Blok R No. 9 Palu Sulawesi Tengah

Jam Praktek / (Kontak & Konsultasi) :

Ditulis Oleh : C.U (Cari Urusan) ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel Sando H. Sahlan Djanulu ini diposting oleh C.U (Cari Urusan) pada hari Selasa, 24 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar